Kopi,  Kopi Aceh,  Kopi Luwak

Alat Bila Ingin Buka Kafe

Buka Cafe

Mempunyai café sendiri tentunya merupakan impian bagi sebagian orang. Banyak wirausahawan merajut sukses dalam hidupnya dengan bermula dari bisnis kuliner seperti café atau restoran. Dengan perkembangan masyarakat modern serta pergeseran kebiasaan anak-anak muda yang saat ini lebih suka nongkrong sambil ngopi, tentunya merupakan peluang bagus untuk memulai bisnis café.

Dengan perkembangan masyarakat modern serta pergeseran kebiasaan anak-anak muda yang saat ini lebih suka nongkrong sambil ngopi, tentunya merupakan peluang bagus untuk memulai bisnis café.

Saat memulai, sebaiknya anda jangan dulu pusing memikirkan berapa modal untuk memulai bisnis coffee shop dalam skala besar. Mulailah secara bertahap, meskipun hanya memiliki modal yang minim beranikan diri anda untuk membeli peralatan cafe dan mendekorasi ruangan.

Saat membeli peralatan jangan lupa untuk menginvestasikan budget Anda pada teknologi untuk mempermudah operasional cafe. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi GoBiz yang sudah terintegrasi dengan GoFood dan GoPay, operasional usaha bisa Anda serahkan pada aplikasi super ini sementara Anda bisa tetap fokus dalam meningkatkan kualitas menu dan pelayanan.

Tertarik untuk mendirikan bisnis café? Berikut peralatan coffee shop yang dibutuhkan jika ingin memulai kedai kopi Anda.

  1. Mesin Penggiling Kopi (Coffee Grinder)
  2. Drip Coffee Maker
  3. Moka Pot
  4. Mesin Kopi Espresso
  5. Peralatan Untuk Memasak
  6. Wadah Untuk Memasak
  7. Peralatan Untuk Memanggang
  8. Peralatan Menyimpan Makanan
  9. Peralatan Menyimpan Air Minum
  10. Silverware
  11. Glassware
  12. Blender & Juicer
  13. Peralatan Kebersihan
  14. Pendingin Udara
  15. Peralatan Keamanan
  16. Aplikasi Kasir (Point of Sale)

Dengan peralatan ini tentunya akan mendukung operasional café anda serta membantu memperlancar bisnis anda dalam melayani konsumen. Semoga sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *